TOPIK TERPOPULER
Direktur Teknik Malang United, Raja Isa dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra timnas U-19 Indonesia di Kota Malang pada Senin (19/6/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Direktur Teknik Malang United, Raja Isa dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra timnas U-19 Indonesia di Kota Malang pada Senin (19/6/2017).

Malang United Ingin Bantu Kembangkan Timnas U-19 Indonesia

MALANG, JUARA.net – Malang United memiliki misi khusus jelang laga uji coba melawan timnas U-19 Indonesia pada Selasa (20/6) malam.

Tim yang bermain di Liga 3 zona Jawa Timur itu berharap bisa membantu timnas U-19 Indonesia mencapai level permainan yang ditargetkan.

Saat ini, timnas U-19 sedang melakoni rangkaian uji coba sebelum terjun di Piala AFF U-19 2017 pada September. Setelah pulang dari Prancis, Egi Maulana Vikri dkk menjajal sejumlah tim asal Jawa Timur.

”Pertandingan ini jadi dukungan nyata Malang United pada timnas U-19, yang sedang bersiap ke Piala AFF U-19,” kata Direktur Teknik Malang United, Raja Isa.

Raja Isa mengaku mengikuti perkembangan timnas U-19 yang baru saja pulang dari Prancis untuk ambil bagian di Toulon Tournament 2017.

Menurut Raja Isa, tim asuhan Indra Sjafri punya potensi yang bagus untuk meraih prestasi. Pria asal Malaysia ini berharap, timnas U-19 mampu mencapai target yang sudah dipatok yakni menjadi juara di Piala AFF 2017.

Selain itu, Raja Isa menilai bahwa skuat Garuda Jaya juga punya potensi untuk bermain di Piala Dunia U-20.

”Saya lihat timnas U-19 punya potensi untuk jadi juara di Piala AFF 2017. Semoga saja bisa terwujud sesuai target,” tutur Raja Isa.

”Saya juga berharap Indonesia bisa menjadi tim ASEAN yang lolos ke Piala Dunia U-20 setelah Vietnam dan Myanmar.”

TOPIK :

Komentar