Hadir di Indonesia, Tatsujin MMA Siap Ajarkan Gaya Hidup Sehat yang Seimbang

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 17 Juli 2017 | 23:42 WIB
Founder Tatsujin MMA Indonesia, Martijn De Jong (keempat dari kanan), berpose dengan para tamu undangan yang menghadiri pembukaan pusat kebugaran miliknya di South Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Founder Tatsujin MMA Indonesia, Martijn De Jong (keempat dari kanan), berpose dengan para tamu undangan yang menghadiri pembukaan pusat kebugaran miliknya di South Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Kabar baik hadir bagi para penggiat olahraga tarung bebas di Indonesia. Setelah menanti cukup lama, pusat kebugaran Tatsujin MMA akhirnya hadir di Tanah Air.

Pusat kebugaran yang didirikan oleh petarung Belanda, Martijn De Jong, itu, berlokasi di South Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan.

De Jong berharap kehadiran Tatsujin MMA dapat membantu mengajarkan gaya hidup sehat yang seimbang bagi masyarakat Indonesia.

"Di sini kami ingin mengajarkan sistem keseimbangan hidup yang sehat, di antaranya melatih kekuatan, fokus, dan sikap positif," tutur De Jong.

"Hal yang tidak kalah penting ialah saya ingin mengedukasi bahwa olahraga bela diri campuran (mixed martial arts) bukanlah olahraga yang ekstrim, tetapi menyenangkan jika dipelajari dan dipraktikan dengan benar," kata De Jong lagi.


Founder Tatsujin MMA Indonesia, Martijn De Jong (kiri), mendengarkan penjelasan dari legenda UFC dari Brasil, Royce Gracie, yang turut menghadiri pembukaan pusat kebugaran miliknya di South Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).(DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET)

Lebih lanjut, De Jong mengatakan bahwa selain membuka kelas mixed martial arts, Tatsujin MMA juga mengajarkan program nutrisi, membuka kelas untuk anak usia 6-12 tahun, melatih self defense, dan berbagai program lain untuk membentuk pola hidup sehat dan tubuh yang ideal.

Adapun program Tatsujin MMA antara lain ialah DISQ (untuk menurunkan berat badan), Tatsu Fit (kombinasi tinju, kick boxing, dan muay thai), Tatsujin Self Defense, Hit to Get Fit, Mixed Martial Arts, dan Brazilian Jiu-Jitsu.

Lalu ada juga program Submission Grappling, Dutch Kick Boxing, Super Hero Training (untuk anak-anak usia 6-12 tahun), Nutrition Program, Personal Training Program, dan Corporate Training Membership.

Tatsujin MMA merupakan tempat kebugaran perpaduan konsep seni bela diri campuran yang aman untuk dipelajari dan dapat dinikmati oleh berbagai usia, baik anak-anak, wanita, dan pria dewasa.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.