Bos Man City Bocorkan Keinginan Bonucci Dilatih Pep Guardiola

By Beri Bagja - Kamis, 20 Oktober 2016 | 00:45 WIB
Aksi perayaan gol bek Juventus, Leonardo Bonucci, setelah menjebol gawang Sampdoria dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, 14 Mei 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Aksi perayaan gol bek Juventus, Leonardo Bonucci, setelah menjebol gawang Sampdoria dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, 14 Mei 2016.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci (29), dikaitkan dengan Manchester City pada bursa musim panas lalu. Sang pemain dilaporkan ingin pindah ke City untuk dilatih manajer top mereka, Josep Guardiola. 

Konfirmasi soal laporan tersebut dibocorkan oleh CEO Manchester City, Ferran Soriano.

Menurutnya, klub tak perlu berupaya keras merayu Bonucci untuk pindah lantaran dia sendiri ingin bergabung secara sukarela dengan The Citizens.

Bek sentral timnas Italia itu berhasrat merasakan sentuhan emas Guardiola. 

"Saat itu banyak pemain yang ingin tampil di bawah asuhan Guardiola. Bonucci salah satunya dan dia mengontak kami," ucap sang bos eksekutif kepada saluran radio RAC1. 

Ketika cinta Man City-Bonucci berbalas, transfer gagal terealisasi karena kubu Juventus enggan menjual jebolan akademi Inter Milan itu.

Bonucci sendiri masih terikat kontrak di Juventus sampai 2020.

"Saya menelepon Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, tetapi jawaban mereka negatif. Dari situlah cerita ini berakhir," kata Soriano, yang merupakan mantan Wakil Presiden FC Barcelona.

Baca Juga:

Pada awalnya, Guardiola menargetkan pembelian dua bek tengah anyar pada bursa musim panas.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.