Janji Mourinho kalau Depay Urung Pindah

By Anju Christian Silaban - Senin, 9 Januari 2017 | 11:10 WIB
Penyerang Memphis Depay minim main bersama Man. United selama 2016 tapi salut dengan timnas Belanda yang tetap memanggilnya.
AFP/OLI SCARFF
Penyerang Memphis Depay minim main bersama Man. United selama 2016 tapi salut dengan timnas Belanda yang tetap memanggilnya.

 Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menjanjikan kesempatan bermain agar Memphis Depay tidak hengkang.

Jatah tampil menjadi masalah utama Depay di Man United. Pemain sayap asal Belanda itu cuma menjalani 134 menit di lapangan pada berbagai ajang musim 2016-2017.

Oleh karenanya, Arjen Robben selaku kompatriotnya, telah menyarankan Depay untuk meninggalkan Man United.

Tidak dimungkiri pula oleh Mourinho, ada kans buat Depay angkat kaki dari Old Trafford pada Januari 2017.

"Saya tidak bisa menghentikan kepergian dia apabila dirinya tidak bermain di bawah saya. Pada usia seperti dia, seorang pemain memang memerlukan kesempatan tampil," tutur Mourinho.

"Akan tetapi, saya akan merasa bahagia apabila dia bertahan bersama kami. Kalau itu terjadi, dia pasti akan memainkan sejumlah pertandingan karena kami memiliki banyak partai," kata sang manajer.

Baca Juga:

Seperti kata Mourinho, Man United memang memiliki jadwal padat. Mereka masih terlibat dalam empat kompetisi musim ini, di antaranya Premier League, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Paling dekat, Man United bakal melawan Hull City pada partai semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (10/1/2017).

Bukan berarti penuturan Mourinho menjadi garansi starter untuk Depay. Sebab, eks pemain PSV Eindhoven itu harus menghadapi persaingan ketat dengan Jesse Lingard, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, dan Marcus Rashford.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.