Arti Pelukan Marouane Fellaini di Mata Mourinho

By Septian Tambunan - Rabu, 11 Januari 2017 | 07:14 WIB
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, memeluk manajer Jose Mourinho seusai mencetak gol ke gawang Hull City dalam pertandingan semifinal pertama Piala Liga di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 10 Januari 2017.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, memeluk manajer Jose Mourinho seusai mencetak gol ke gawang Hull City dalam pertandingan semifinal pertama Piala Liga di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 10 Januari 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menerangkan arti pelukan Marouane Fellaini seusai mencetak gol ke gawang Hull City dalam pertandingan semifinal pertama Piala Liga di Stadion Old Trafford, Selasa (10/1/2017).

Manchester United memenangi laga dengan skor 2-0. Gol The Red Devils diukir oleh Juan Mata (menit ke-56) dan Marouane Fellaini (87').

Selebrasi gol Fellaini yang menghampiri dan memeluk Jose Mourinho menjadi topik hangat dalam duel tersebut. Lantas, apa arti perayaan itu?

"Saya pikir dia ingin menunjukkan bahwa dia menyadari betapa besar dukungan yang saya berikan kepada dia dalam sejumlah momen sulit yang dia alami," kata Mourinho kepada MUTV.

"Mungkin juga karena saya mengatakan dia akan mencetak gol kedua. Saya tidak tahu. Bagus untuk dia dapat mencetak gol di depan fans dan gol tersebut mempunyai arti penting," ucap Mourinho lagi.

Baca Juga:

Kendati mampu mengunci kemenangan meyakinkan, peracik strategi berusia 53 tahun ini menyayangkan penampilan kurang prima Man United pada 45 menit awal.

"Lini belakang Hull sangat terorganisasi dengan baik pada babak pertama, sesuai dengan apa yang saya prediksi dan itu tidak mudah bagi kami. Akan tetapi, saya pikir kami sedikit ceroboh dan selalu menunda keputusan. Bukan babak pertama terbaik dari kami," ujar Mourinho.

"Saya pikir di babak pertama seharusnya pemain, saya, dan fans bisa lebih baik. Di babak kedua, kami semua melakukan sedikit, hanya sedikit lebih baik," tuturnya lagi.

Hasil kontra Hull membuat Man United sukses meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Catatan itu merupakan rekor terbaik mereka sejak merengkuh 11 kemenangan berturut-turut pada Februari 2009.


Editor : Beri Bagja
Sumber : MUTV, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.