Hazard: Chelsea Harus Kembali ke Jalur Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 14 Januari 2017 | 18:00 WIB
Aksi selebrasi gelandang Chelsea, Eden Hazard, usai mencetak gol ketiga timnya saat melawan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, pada 23 Oktober 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi gelandang Chelsea, Eden Hazard, usai mencetak gol ketiga timnya saat melawan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, pada 23 Oktober 2016.

Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard (26), memperingatkan rekan satu timnya untuk tidak berpuas diri dan tetap fokus dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Dengan kemasan 49 poin, tim besutan Antonio Conte saat ini menempati puncak klasemen sementara dengan keunggulan lima poin atas pesaing terdekat Liverpool.

Namun, di partai terakhir Chelsea mengalami kekalahan 0-2 saat menyambangi markas Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Pemain sayap tim nasional Belgia ini merasa penting bagi Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-21.

Tim berjulukan The Blues akan bertandang ke markas Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (14/1/2017).

Baca Juga:

"Kami tahu liga ini sulit dan Anda tidak tahu apa yang mungkin terjadi. Sekarang kami berada di puncak klasemen namun tim lain sangat kuat dan ingin memangkas jarak," kata Hazard seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami harus siap menghadapi segala kemungkinan. Kami berada di posisi ini dan harus tahu apa yang perlu dilakukan," ucapnya.

Hazard memberikan kontribusi signifikan saat Chelsea memenangi gelar pada 2014-2015. Namun, musim berikutnya mereka hanya finis di posisi ke-10 klasemen akhir.

Kondisi yang mirip juga tengah dialami Leicester City musim ini. Juara bertahan Premier League sekarang hanya berjarak enam poin dari zona degradasi.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X