Jack Wilshere Diharapkan Tidak Kembali ke Arsenal

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 11 Februari 2017 | 10:53 WIB
Jack Wilshere membela AFC Bournemouth saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016).
GLYN KIRK/AFP
Jack Wilshere membela AFC Bournemouth saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016).

Kiprah pemain pinjaman dari Arsenal, Jack Wilshere, sudah cukup membuat pelatih Bournemouth, Eddie Howe, berharap bisa menjadikannya sebagai pemain tetap.

Arsenal meminjamkan Wilshere selama semusim untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Wilshere tidak cukup berkontribusi kepada The Gunners karena dibekap cedera.

Bersama The Cherries, julukan Bournemouth, Wilshere tampil prima. Dia tampil 17 kali sebagai starter.

Baca Juga:

Meski belum mencetak gol, Howe sudah cukup terkesan dengan kiprahnya dan berharap Wilshere bertahan di Vitality Stadium, kandang Bournemouth.

"Saya akan sangat senang kalau Bournemouth bisa membeli Wilshere. Saya tidak bisa memberi pujian lebih tinggi lagi untuknya dan kontribusi yang dia berikan untuk klub. Klub kami mengalami peningkatan karena dia sangat cepat beradaptasi," kata Howe.

Namun, Howe tidak menampik bahwa manajemen Bournemouth belum membicarakan situasi Wilshere dengan Arsenal.

Pelatih berusia 39 tahun itu pun enggan memaksa Wilshere buru-buru memutuskan.

"Status Jack masih pemain pinjaman sampai musim panas mendatang. Ketika masa pinjamannya sudah habis, pihak klub dan Jack akan memutuskan," tutur Howe.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.