Adam Lallana Minta Maaf Setelah Gagal Jebol Gawang Man City

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 20 Maret 2017 | 08:15 WIB
Gelandang Liverpool, Adam Lallana, gagal memanfaatkan peluang mencetak gol dalam pertandingan Premier League melawan Manchester City, pada 19 Maret 2017.
Oli SCARFF/AFP
Gelandang Liverpool, Adam Lallana, gagal memanfaatkan peluang mencetak gol dalam pertandingan Premier League melawan Manchester City, pada 19 Maret 2017.

Gelandang Liverpool, Adam Lallana, membuang kesempatan emas untuk mencetak gol dalam pertandingan Premier League melawan Manchester City, Minggu (19/3/2017).


Dalam laga yang digelar di Stadion Etihad, Liverpool mampu unggul terlebih dulu berkat gol penalti James Milner pada menit ke-51. Namun, keunggulan tersebut sirna setelah Sergio Aguero mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-69.

Sekitar menit ke-82, Lallana memiliki kesempatan emas untuk membuat timnya kembali unggul.

Di dalam kotak penalti, Roberto Firmino memberikan bola kepada Lallana. Namun, pemain asal Inggris gagal mengontrol bola meskipun dia sebenarnya dalam posisi tidak terkawal untuk melepaskan tembakan. Alhasil, bola yang bergerak lemah berhasil ditangkap kiper Willy Caballero.

Lallana pun tidak bisa menutupi kekecewaannya karena menghaburkan peluang emas tersebut.

Bahkan setelah pertandingan, Lallana sempat meminta maaf kepada pelatih Juergen Klopp.

"Adam meminta maaf kepada saya dan saya pikir,'mengapa?' Namun sekarang saya mengerti mengapa dia meminta maaf. Namun, dia tidak perlu meminta maaf kerena penampilannya yang luar biasa," puji Klopp.

Klopp pun berusaha menganalisis penyebab Lallana gagal memanfaatkan peluang tersebut.

"Sang kiper tampil sangat baik untuk City pada hari ini. Mungkin dia membuat reaksi yang bagus atau Lallana terkejut bahwa kami bisa bermain seperti ini. Kami tidak pernah menampilkan permainan seperti ini dalam 20 laga sebelumnya," tuturnya.


Editor :
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.