Saat Arsenal Kalah Ganas Dibanding Tim Wanita

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Maret 2017 | 18:02 WIB
Pemain putri Arsenal, Danielle van de Donk, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan di Meadow Park, Minggu (19/3/2017)
DOK ARSENAL
Pemain putri Arsenal, Danielle van de Donk, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan di Meadow Park, Minggu (19/3/2017)

Nasib kurang baik tengah dialami Arsenal FC arahan Arsene Wenger. Namun, tidak demikian dengan skuat wanita mereka.

Alexis Sanchez cs berada dalam sorotan tajam pascakekalahan 1-3 di kandang West Bromwich Albion, Sabtu (18/3/2017).

Hasil yang membuat mereka merosot ke posisi keenam klasemen Liga Inggris.


Ekspresi kekecewaan dua pemain Arsenal, Hector Bellerin dan Nacho Monreal, seusai kekalahan 1-3 dari West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Sabtu (18/3/2017)(ALEX MORTON/GETTY IMAGES)

Sehari kemudian, pasukan wanita The Gunners menuai hasil yang mungkin 'menampar' wajah tim pria.

Bagaimana tidak, mereka berhasil mencukur Tottenham Hotspur 10-0 pada laga Piala FA Wanita.

Danielle van de Donk menjadi bintang dalam pertandingan di Meadow Park. Pemain asal Belanda berusia 25 tahun itu tiga kali menjebol gawang Spurs alias hat-trick.

Pemain lain yang ikut mencatatkan nama di papan skor adalah, Beth Mead, Dominique Janssen, Kim Little, Chloe Kelly, Katie McCabe, dan Danielle Carter (2).

Baca juga:

Sementara itu, kemenangan terbesar yang diraih tim putra Arsenal musim ini adalah saat mengulung Ludogorets 6-0 pada fase frup Liga Champions.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.