Arsenal Bantah Dekati Thomas Tuchel

By Lariza Oky Adisty - Senin, 20 Maret 2017 | 19:53 WIB
Ekspresi pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, saat memantau timnya bertanding kontra Benfica dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Selasa (14/2/2017).
FRANCISCO LEONG/AFP
Ekspresi pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, saat memantau timnya bertanding kontra Benfica dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Selasa (14/2/2017).

Arsenal bereaksi terhadap rumor bahwa mereka akan mengganti Arsene Wenger dengan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel. Manajemen The Gunners menyebut bahwa rumor tersebut tidak benar.

Harian Jerman, Bild, mengabarkan bahwa Arsenal mengincar Thomas Tuchel sebagai suksesor Arsene Wenger pada akhir musim. Apalagi, kontrak Wenger di Emirates Stadium memang akan habis.

Sejumlah pihak meragukan bahwa Wenger akan bertahan setelah 21 tahun.

Namun, Arsenal segera memadamkan rumor tentang kedatangan Tuchel ke London pada musim panas 2017.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan di Sky Sports, baik manajemen The Gunners dan Wenger akan mengumumkan keputusan soal nasib Wenger bersama-sama pada akhir musim nanti.

"Arsenal dan Arsene Wenger akan membuat keputusan tersebut bersama dan mengumumkannya pada momen yang tepat, serta cara yang baik," demikian bunyi pernyataan singkat Arsenal.

Respon Arsenal ini seperti senada dengan kata-kata Wenger usai Arsenal kalah 1-3 dari West Bromwich Albion, Sabtu (18/3/2017).

Pelatih asal Prancis tersebut mengisyaratkan bahwa dia sudah membuat keputusan tentang kelangsungan kariernya bersama klub asal London Utara tersebut.

Baca Juga: 

Bertahan atau tidaknya Wenger di Arsenal masih menjadi topik hangat di kalangan suporter.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports, Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X