Lindelof Tak Terganggu Nilai Transfer Rp 520 Miliar ke Man United

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 Juni 2017 | 22:20 WIB
Bek anyar Manchester United, Victor Lindelof, saat menandatangani kontrak kerja menjelang musim kompetisi 2017-2018.
TWITTER @MANUTD
Bek anyar Manchester United, Victor Lindelof, saat menandatangani kontrak kerja menjelang musim kompetisi 2017-2018.

Bek anyar Manchester United, Victor Lindelof, sadar betul bahwa Setan Merah telah mengeluarkan banyak dana untuk mendapatkan jasanya dari Benfica. Namun, pemain berusia 22 tahun itu mengaku tidak terganggu oleh hal tersebut.

Tak jarang pemain sepak bola kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya setelah diboyong dengan harga yang tinggi oleh sebuah klub.

Karena ingin membuktikan diri layak dihargai tinggi, pemain hanya fokus kepada dirinya sendiri, bukan kepada tim.

Manchester United merampungkan transfer Victor Lindelof dari Benfica pada Rabu (14/6/2017). Pemain asal Swedia itu diboyong dengan harga 35 juta euro (sekitar 520 miliar).

Nilai tersebut memang tidak lebih tinggi dari transfer Eric Bailly (38 juta euro), Luke Shaw (37,5), atau bahkan Ro Ferdinand (46).

Namun, harganya tetap bisa dibilang tinggi karena menduduki peringkat ketujuh sebagai bek termahal di sepanjang sejarah Premier League.

Meski demikian, Lindelof mengaku tidak akan terganggu dengan semua itu. Bek tengah berjulukan The Iceman itu hanya fokus memberikan dampak pada pertahanan Man United.

"Saya tidak memikirkannya. Saya pikir tidak baik untuk melakukannya. Saya di sini untuk bermain sepak bola dan tampil sebaik mungkin untuk Manchester United," kata Lindelof kepada Aftonbladet.

Baca Juga:

"Saya tidak ingin mengingat nilai transfer karena itu bukan sesuatu yang perlu saya lakukan. Hal itu tidak penting bagi saya. Nilai tersebut hanya menunjukkan bahwa saya telah melakukan sesuatu yang hebat dan klub benar-benar menginginkan saya," tuturnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Aftonbladet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.