Everton Segera Gaet Bomber Malaga

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 18 Juni 2017 | 22:30 WIB
Penyerang Malaga, Sandro Ramirez, dalam laga kontra Atletico Madrid di La Rosaleda pada 1 Aprtil 2017
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Penyerang Malaga, Sandro Ramirez, dalam laga kontra Atletico Madrid di La Rosaleda pada 1 Aprtil 2017

Klub Liga Inggris, Everton, dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan penyerang Malaga, Sandro Ramirez. Penyerang Spanyol U-21 tersebut sudah lolos tes kesehatan.

Seperti diberitakan sejumlah situs di Inggris, Everton sudah bersedia membayar klausa rilis Sandro Ramirez yang bernilai 25,5 juta euro atau sekitar 379 miliar rupiah dari Malaga.

Jika proses transfernya berjalan lancar, dia akan menjadi pemain baru ketiga Everton.

Sebelumnya, The Toffees sudah punya Jordan Pickford dari Sunderland dan Davy Klaasen (Ajax Amsterdam) dalam daftar pemain baru mereka.

Baca Juga:

Di Malaga, Sandro Ramirez merupakan andalan untuk urusan menjebol jala gawang lawan. Sepanjang musim 2016-2017, dia mencetak 14 gol dari 30 penampilan.

Everton bukan satu-satunya klub yang mengincar Sandro. Saingan Malaga di Liga Spanyol, Atletico Madrid, juga berminat membajak Sandro.

Namun, mereka tidak punya kesempatan mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut karena menjalani hukuman larangan beraktivitas transfer.

Adapun minat Everton terhadap Sandro Ramirez terkait kuat dengan perubahan di tubuh skuat mereka.

Tim asuhan Ronald Koeman itu hampir bisa dipastikan kehilangan mesin gol mereka, Romelu Lukaku.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.