'Apparel' asal Thailand Kembali Sponsori Klub Liga Inggris

By Estu Santoso - Selasa, 20 Juni 2017 | 03:01 WIB
Tiga pemain klub League Two, Crewe Alexandra memamerkan jersey terbaru mereka dari apparel asal Thailand, FBT.
FOOTBALL FORWARD THAILAND
Tiga pemain klub League Two, Crewe Alexandra memamerkan jersey terbaru mereka dari apparel asal Thailand, FBT.

JUARA.net – Perusahaan perlengkapan olahraga asal Thailand, FBT, semakin meluaskan jaringan. Per awal Juni 2017, mereka menjadi sponsor apparel untuk klub level empat Liga Inggris, Crewe Alexandra.

Manajemen Crewe Alexandra telah mengkonfirmasi Football Thailand (FBT) sebagai perlengkapan resmi dan suplier tim mereka yang baru.

Pada pekan pertama Juni 2017, klub dengan julukan The Railwaymen ini mengumumkan kerja sama mereka dengan FBT berdurasi dua tahun.

Perusahaan asal Thailand ini juga akan menyediakan play kit untuk akademi klub dan tim komunitas.  Mereka juga memberikan kostum latihan dan pakaian santai untuk pemain tim senior Crewe.

”Semua ini untuk memaksimalkan hubungan antara kedua belah pihak demi keuntungan klub, tim, dan penggemar.”

Chairman FBT untuk Eropa, Sir Rodney Walker

Kemitraan ini membuat The Railwaymen mengakhiri hubungan mereka dengan pemasok apparel sebelumnya, Carbrini.

”Setelah mempertimbangkan dan berdiskusi dengan beberapa pihak yang berkepentingan dengan hati-hati, kami memutuskan untuk memilih FBT sebagai pemasok kit baru kami," kata John Bowler, Chairman Crewe.

”Kualitas produk FBT membuat kami terkesan, begitu juga antusiasme mereka untuk bekerja sama dengan klub sepak bola,” tuturnya.

Menurut Bowler, peluang komersial terlibat dalam penentuan kemitraan ini. Sebab, klub asal Cheshire ini melihat prospek bagus dari kerja sama ini.

”Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka selama beberapa tahun ke depan,” ujar Bowler.

Sementara itu, Chairman FBT untuk Eropa, Sir Rodney Walker menambahkan, mereka sangat antusias untuk bekerja dengan Crewe Alexandra dan basis penggemar setia klub ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : sportspromedia.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.