TOPIK TERPOPULER
Tiga pemain klub League Two, Crewe Alexandra memamerkan jersey terbaru mereka dari apparel asal Thailand, FBT.
FOOTBALL FORWARD THAILAND
Tiga pemain klub League Two, Crewe Alexandra memamerkan jersey terbaru mereka dari apparel asal Thailand, FBT.

'Apparel' asal Thailand Kembali Sponsori Klub Liga Inggris

JUARA.net – Perusahaan perlengkapan olahraga asal Thailand, FBT, semakin meluaskan jaringan. Per awal Juni 2017, mereka menjadi sponsor apparel untuk klub level empat Liga Inggris, Crewe Alexandra.

Manajemen Crewe Alexandra telah mengkonfirmasi Football Thailand (FBT) sebagai perlengkapan resmi dan suplier tim mereka yang baru.

Pada pekan pertama Juni 2017, klub dengan julukan The Railwaymen ini mengumumkan kerja sama mereka dengan FBT berdurasi dua tahun.

Perusahaan asal Thailand ini juga akan menyediakan play kit untuk akademi klub dan tim komunitas.  Mereka juga memberikan kostum latihan dan pakaian santai untuk pemain tim senior Crewe.

”Semua ini untuk memaksimalkan hubungan antara kedua belah pihak demi keuntungan klub, tim, dan penggemar.”

Chairman FBT untuk Eropa, Sir Rodney Walker

Kemitraan ini membuat The Railwaymen mengakhiri hubungan mereka dengan pemasok apparel sebelumnya, Carbrini.

”Setelah mempertimbangkan dan berdiskusi dengan beberapa pihak yang berkepentingan dengan hati-hati, kami memutuskan untuk memilih FBT sebagai pemasok kit baru kami," kata John Bowler, Chairman Crewe.

”Kualitas produk FBT membuat kami terkesan, begitu juga antusiasme mereka untuk bekerja sama dengan klub sepak bola,” tuturnya.

Menurut Bowler, peluang komersial terlibat dalam penentuan kemitraan ini. Sebab, klub asal Cheshire ini melihat prospek bagus dari kerja sama ini.

”Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka selama beberapa tahun ke depan,” ujar Bowler.

Sementara itu, Chairman FBT untuk Eropa, Sir Rodney Walker menambahkan, mereka sangat antusias untuk bekerja dengan Crewe Alexandra dan basis penggemar setia klub ini.

FBT berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Chairman John Bowler dan dewan direksi Crewe yang ingin bekerja sama dengan kami,” ujar Walker.

”Semua ini untuk memaksimalkan hubungan antara kedua belah pihak demi keuntungan klub, tim, dan penggemar.”

Crewe pun berharap memiliki kampanye yang lebih baik pada musim 2017-2018. Musim lalu, mereka menempati posisi ke-17 di kasta keempat Liga Inggris atau League Two.

Untuk FBT, Crewe adalah klub ketiga yang bekerja sama dengan mereka. Sebelumnya, klub League One, Scunthorpe United, apparel mereka juga disponsori FBT.

Bahkan, klub dengan julukan The Iron ini bekerja sama sejak musim 2016-2017 sampai saat ini.

Lalu, perusahaan perlengkapan olahraga yang berdiri sejak 1952 ini juga jadi pemasok apparel klub League Two lainnya, Doncaster Rovers. Bersama Donny, julukan Doncaster, mereka bekerja sama sejak musim lalu hingga tahun ini.

  • Editor : Estu Santoso
  • Sumber: Sportspromedia.com
TOPIK :

Komentar