Tandang ke Persela, Pelatih Bhayangkara FC Bidik Kursi 'Runner-up' Klasemen

By TB Kumara - Senin, 17 Juli 2017 | 17:50 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, saat jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (16/7/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, saat jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (16/7/2017).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengakui Persela sebagai tim yang solid dan selalu menyulitkan lawan. Tapi, dirinya optimistis Otavio Dutra cs bisa memenangi laga pekan ke-15 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (17/7/2017), untuk naik ke papan atas klasemen Liga 1.

Simon McMenemy sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Eks pelatih timnas Filipina itu mengatakan, pada laga nanti timnya tidak akan bermain bertahan, tapi sebaliknya akan tampil menyerang.

"Persela tim yang solid, tapi saya sudah menyiapkan strategi untuk meredam mereka seperti ketika mengalahkan Madura United. Kemenangan akan membawa kami menuju posisi kedua di klasemen," kata pelatih berusia 39 tahun asal Inggris itu.

Sebelum bertempur, Bhayangkara FC menempati peringkat ketujuh dengan koleksi 24 poin.

Tambahan tiga angka di Lamongan bakal membawa pasukan McMenemy menyamai perolehan PSM Makassar (27) dan Persipura (27) yang secara berurutan menduduki posisi runner-up dan peringkat ketiga.

Dalam misi membidik tripoin, McMenemy menjelaskan pemain pilar seperti Ilham Udin Armaiyn, Otavio Dutra, Dendi Sulistyawan, Thiago Fortuoso, dan Lee Yoo-joon dalam kondisi on-fire.

Baca Juga:

"Hanya Evan Dimas yang absen karena panggilan tim nasional. Kami siap mengalahkan Persela," ujarnya seusai jumpa awak media di sekretariat Persela, Minggu (16/7/2017).

Menanggapi kekuatan kubu lawan, McMenemy menilai semua pemain Persela layak diwaspadai.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.