Asa Mendatangkan Lionel Messi ke Inter Milan

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 30 November 2016 | 22:56 WIB
Penyerang FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kiri), saat tampil melawan Inter Milan dalam laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 20 April 2010.
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Penyerang FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kiri), saat tampil melawan Inter Milan dalam laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 20 April 2010.

CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera, optimistis dapat mewujudkan impiannya untuk memboyong Lionel Messi ke Inter Milan.

Masa depan Messi kembali jadi perbincangan setelah adanya rumor soal kebuntuan negosiasi kontrak sang megabintang di FC Barcelona.

Situasi tersebut kabarnya telah tercium oleh Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan Direktur Olahraga PSG, Patrick Kluivert, dilaporkan sudah berbicara dengan ayah Messi untuk merealisasikan perekrutan.

Kini, Provera selaku pimpinan Pirelli, sponsor utama Inter sejak 1995, turut berambisi mendatangkan Messi ke Stadion Giuseppe Meazza.

"Ada satu mimpi yang selalu sama, Messi. Selalu dia," ujar Provera kepada Corriere dello Sport, Rabu (30/11/2016).

"Saya selalu optimistis, dan saya tahu mimpi terkadang bisa menjadi kenyataan," kata Provera melanjutkan.

Sejauh ini, Messi memang belum mengungkapkan keinginannya untuk angkat kaki dari Barcelona. Kontraknya di sana masih berlaku hingga Juni 2018.

[video]http://video.kompas.com/e/5226055253001[/video]

Baca Juga:

Namun, pemain 29 tahun itu pernah mengutarakan rencananya untuk mengakhiri karier di klub sepak bola pertamanya, Newell's Old Boys.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.