Vincenzo Montella Naikkan Nilai Skuat Milan Sampai Rp 2,3 Triliun

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 2 Desember 2016 | 11:24 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memberikan instruksi kepada Gianluca Lapadula dalam pertandingan Serie A di Stadion Carlo Castellani, Empoli, Italia, 26 November 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memberikan instruksi kepada Gianluca Lapadula dalam pertandingan Serie A di Stadion Carlo Castellani, Empoli, Italia, 26 November 2016.

Performa bagus Milan di Serie A sejauh ini telah berpengaruh positif terhadap nilai jual pemain-pemain mereka.

Corriere dello Sport membuat laporan soal keberhasilan pelatih Vincenzo Montella.

Strateginya mengangkat performa Milan dan otomatis meningkatkan nilai skuat I Rossoneri secara signifikan.

Jumlahnya tidak main-main, lebih dari dua kali lipat.

Sebelum Montella datang, nilai skuat Milan hanya 163,6 juta euro. Sekarang mencapai 328 juta euro. Ada selisih 164,4 juta euro atau sekitar 2,3 triliun rupiah!

Kiper Gigio Donnarumma dan bek Alessio Romagnoli sebetulnya diorbitkan pelatih musim lalu, Sinisa Mihajlovic. Tapi, bersama Montella, penampilan mereka semakin bagus dan menentukan buat tim.

[video]http://video.kompas.com/e/5225364344001[/video]

Baca Juga:

Di lini belakang, sentuhan Montella juga mendongkrak penampilan Mattia De Sciglio, Ignazio Abate, dan Gabriel Paletta setelah mereka sempat tenggelam.

Di sektor tengah, Giacomo Bonaventura kian matang, sedangkan Juraj Kucka dan Manuel Locatelli kini menjadi pemain penting.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.