Fassone Percaya AC Milan Tetap Berada di Hati Donnarumma

By Verdi Hendrawan - Selasa, 20 Juni 2017 | 04:02 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, masih belum mau menandatangani kontrak baru yang telah diajukan klub. Namun CEO Rossoneri, Marco Fassone, percaya bahwa kiper berusia 18 tahun itu tidak akan hengkang dari San Siro.

Kontrak Gianluigi Donarumma bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2018. Artinya, jika Rossoneri gagal memperpanjang kontrak tersebut pada musim panas ini, sang pemain akan bebas memilih klub baru pada Januari 2018.

Banyak pihak percaya bahwa keputusan Donnarumma untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut diakibatkan oleh pengaruh dari sang agen, Mino Raiola. Hal ini dipandang sebagai sebuah strategi untuk memaksa Milan memberikan nilai kontrak yang lebih tinggi lagi.

Meski demikian, Fassone percaya bahwa Donnarumma tidak memiliki rencana untuk pergi meninggalkan Milan. Pasalnya, ia percaya bahwa kiper bertinggi 196 cm itu sangat mencintai Rossoneri.

"Saya tidak berpikir kami telah melakukan kesalahan. Kami telah mengajukan tawaran penting dan menunjukkan afeksi kami kepada Donnarumma berkali-kali," ungkap Fassone pada Sky Sport Italia.

Baca Juga:

"Setiap kali bicara dengan Donnarumma, saya selalu melihat dirinya sebagai seseorang yang jatuh cinta kepada Milan dan ingin bertahan di sini. Sayangnya, saya pikir Donnarumma terlalu terburu-buru mendengarkan saran dari agennya," tuturnya.

Jika Donnarumma benar-benar tidak memperpanjang kontrak, Milan bakalan makin ketar ketir mempertahankan sang pemain. Pasalnya, pemain kelahiran 25 Februari 1999 itu menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa semacam Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.