Paul Pogba Membela Donnarumma

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 20 Juni 2017 | 04:21 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.

Kecaman yang didapat kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mendapat pembelaan dari bintang Manchester United, Paul Pogba. Pemain Prancis tersebut menilai para suporter AC Milan harus menghargai keputusan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu, Milan mengumumkan Donnarumma tidak akan menambah durasi kontraknya. Keputusan tersebut muncul setelah adanya pertemuan antara pihak klub dengan Mino Raiola selaku agen si pemain.

Sejak saat itu, persepsi para tifosi AC Milan terhadap Donnarumma berubah. Dia menerima kecaman, tudingan pengkhianatan, bahkan ancaman pembunuhan.

Pogba, yang juga diwakili oleh Raiola, membela keputusan Donnarumma. Dukungan tersebut dia tunjukkan via akun Twitter pribadinya.

Baca Juga:

"Donnarumma tidak lama lagi akan jadi kiper terbaik dunia. Dia pantas mendapat penghormatan untuk kerja kerasnya selama ini," tulis Pogba.

Antipati terhadap dirinya berlanjut sampai saat di level tim nasional.


Oknum suporter melemparkan uang dollar Amerika Serikat palsu ke sekitar gawang Gianluigi Donnarumma saat tim nasional (timnas) U-21 Italia melawan Denmark pada partai Grup C Piala Eropa di Stadion Miejski, Minggu (18/6/2017).(ITALIAN FOOTBALL TV)

Donnarumma saat ini tengah memperkuat tim Italia di Piala Eropa U-21. Dia mendapat perlakuan kurang enak pada laga melawan Denmark pada partai Grup C Piala Eropa di Stadion Miejski, Minggu (18/6/2017).

Ada oknum yang melemparkan uang dollar Amerika Serikat (AS) palsu ke sekitar jala Donnarumma. Mereka juga membentangkan spanduk bertuliskan "Dollarumma".


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.