Kemeja Putih Teco, 'Azimat Keberuntungan' Persija Jakarta

By Segaf Abdullah - Senin, 17 Juli 2017 | 19:24 WIB
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam laga timnya kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, dalam laga timnya kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengungkapkan alasan mengapa dirinya hobi mengenakan kemeja dengan dominasi warna putih. Sejumlah awak media pun melabeli outfit sang pelatih tersebut sebagai 'azimat keberuntungan'.

Sejak pekan pertama Liga 1 musim 2017, Teco, sapaan Stefano Cugurra, memang terlihat selalu memakai kemeja berwarna putih.

"Ya, saya memang suka putih. Awalnya bermula dari kostum klub di daerah tempat saya tinggal di Brasil, Sao Cristovao. Tim kecil itu yang melahirkan Ronaldo Luis," ucap Teco kepada JUARA, menyinggung klub pertama bomber legendaris timnas Brasil tersebut.

"Lapangan mereka dekat rumah saya. Saya juga dahulu latihan dan main di sana. Saya lihat warna kostum mereka juga putih-putih-putih seperti Santos FC (klub terkenal di Brasil)," tutur pelatih berusia 42 tahun itu.


Ekspresi pelatih Persija, Stefano Cugurra saat mendampingi timnya menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-15 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (16/7/2017).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Memasuki pekan kesembilan, 'seragam' Teco di pinggir lapangan pada setiap laga Persija mulai disokong oleh apparel berlogo centang.

Tetap saja, kemeja yang dikenakan Teco hingga pekan teranyar tersebut dominan dengan warna putih, namun kali ini dengan variasi abu-abu di bagian atas.


Ekspresi pelatih Stefano Cugurra saat Persija menjamu Bali United pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (21/5/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

"Tetapi, saya pernah ditegur komisi pertandingan saat melawan Bali United. Saat itu, saya harus memakai rompi kuning karena lawan juga menggunakan kostum putih," kata dia.

Baca Juga: 11 Pemain yang Pernah Membela Juventus, AC Milan, dan Inter Milan


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.