Casemiro Siap Kembali Seusai Sembuh dari Cedera

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 30 November 2016 | 20:13 WIB
Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memberika instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan La Liga antara Espanyol dan Real Madrid di stadion RCDE, 18 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memberika instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan La Liga antara Espanyol dan Real Madrid di stadion RCDE, 18 September 2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan mengistirahatkan enam pilarnya saat menghadapi Cultural Leonesa di laga Copa Del Rey, Rabu (30/11/2016). Zidane ingin menyiapkan skuad terbaiknya saat menghadapi Barcelona pada akhir pekan.

Pelatih asal Prancis itu tidak akan memainkan Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Mereka akan bergabung dengan Fabio Coentrao, Danilo, Toni Kroos, Alvaro Morata, dan Gareth Bale yang absen karena cedera.

Di sisi lain, Zidane akan memberi kesempatan kepada beberapa pemain seperti Casemiro, Raphael Varane, dan Pepe.

Ketiganya absen saat Los Blancos menang 2-1 kontra Sporting Gijon, Sabtu (26/11/2016) lalu.

Jika Casemiro turun, laga nanti akan jadi penampilan perdananya setelah absen dua bulan karena cedera.

Namun, Zidane belum memastikan apakah pemain berusia 24 tahun itu juga akan tampil kontra Barcelona, Sabtu (3/12/2016).

"Casemiro akan bermain melawan Cultural, tetapi kami masih harus melihat kondisinya untuk memutuskan layak-tidaknya dia bermain hari Sabtu. Yang jelas, dia sudah kembali berlatih bersama pemain lain," tutur Zidane.

Baca Juga:

Eks pemain Madrid dan Juventus tersebut juga akan membawa tiga pemain dari tim junior Real Madrid melawan Cultural: Alvaro Trejo, Martin Odegaard, dan Enzo Zidane. Nama terakhir ini adalah putra Zidane.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.