TOPIK TERPOPULER
Bek Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang merayakan golnya dalam pertandingan UEFA Europe League melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, London, Inggris, 17 Maret 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Bek Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang merayakan golnya dalam pertandingan UEFA Europe League melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, London, Inggris, 17 Maret 2016.

Zidane Tak Menyukai Aubameyang

DORTMUND, JUARA.net - Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan tidak akan bergabung dengan Real Madrid apabila penyerang asal Gabon tersebut meninggalkan Borussia Dortmund. Masa depan Aubameyang dinilai akan bersama Paris Saint-Germain.

Dalam beberapa kesempatan, penyerang berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya berseragam Madrid pada suatu saat nanti. Bagi Aubameyang, El Real adalah klub impian masa kecilnya.

Yang teranyar, menurut Bild, impian Aubameyang berseragam Madrid kemungkinan besar tidak akan terwujud selama El Real masih ditangani Zinedine Zidane. 

Pelatih asal Prancis tersebut, diklaim Bild, tidak mengidolai Aubameyang, meskipun dia tampil fenomenal di Bundesliga. Aubameyang untuk sementara menjadi penyerang tersubur di Bundesliga dengan torehan 16 gol.

Hanya, penampilan apik Aubameyang tersebut tak lantas membuat Zidane kepincut merekrut pemain jebolan akademi AC Milan tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

Aubameyang pun pasrah apabila keinginannya gagal terwujud. 

"Saya tidak tahu apakah Madrid menginginkan saya. Jika Madrid datang pada suatu saat nanti, hal itu bagus. Jika tidak, hidup terus berjalan. Itu tidak masalah," kata Aubameyang pada 13 Desember 2016.

Kemungkinan besar, klub yang akan diperkuat Aubameyang adalah Paris Saint-Germain. Bukan rahasia lagi bahwa klub raksasa Prancis tersebut menginginkannya. PSG diperkirakan akan menyiapkan dana 80 juta euro untuk merekrut Aubameyang.

[video]http://video.kompas.com/e/5274328748001[/video]

TOPIK :

Komentar