Luis Suarez Bicara soal Waktu Kapan Kembali ke Ajax

By Riemantono Harsojo - Jumat, 17 Februari 2017 | 23:20 WIB
Luis Suarez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama kemenangan 3-1 Barcelona atas Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Rabu (11/1/2017) waktu setempat.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Luis Suarez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama kemenangan 3-1 Barcelona atas Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Rabu (11/1/2017) waktu setempat.

Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez (30), memiliki keinginan untuk kembali ke Ajax Amsterdam.

Dalam wawancara dengan RTL Boulevard, Suarez menyatakan keinginan untuk kembali memperkuat Ajax, tim yang ia bela pada Agustus 2007 sampai Januari 2011.

"Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu bagaimana kelanjutannya. Jika saya kembali ke Ajax, saya ingin membantu tim. Jadi, tidak pada usia 35 atau 36 tahun," kata Suarez.

Suarez terikat kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2021. Saat itu penyerang asal Uruguay ini telah berusia 34 tahun.

Baca Juga:

Jadi, jika ingin kembali ke Ajax dan membantu klub elite Belanda itu meraih kejayaan, Suarez bisa melakukannya setelah Juni 2021. Saat itu sang mesin gol belum menginjak usia 35 tahun.

Suarez sendiri tidak bisa melupakan Ajax, Liga Belanda, dan Kota Amsterdam.

Suarez memulai karier di Eropa bersama klub Belanda, FC Groningen. Ajax kemudian membelinya.

Setelah mampu mengemas 111 gol dari 159 penampilan bersama Ajax, Suarez hijrah ke Liverpool. Sejak musim panas 2014 dia berada di Barcelona. Dia mampu mencetak 109 gol dari 129 laga bersama Barca.

"Ya, saya rindu Belanda," ujarnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Voetbal Primeur, RTL Bouleverd


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.