Luis Enrique Incar Wartawan yang Tidur

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Maret 2017 | 20:01 WIB
Reaksi pelatih Barcelona, Luis Enrique, dalam partai La Liga melawan Valencia di Stadion Camp Nou, Barcelona, 19 Maret 2017.
LLUIS GENE / AFP
Reaksi pelatih Barcelona, Luis Enrique, dalam partai La Liga melawan Valencia di Stadion Camp Nou, Barcelona, 19 Maret 2017.

Jangan pernah tidur saat konferensi pers FC Barcelona berlangsung. Jika melakukannya, Anda akan menjadi bahan candaan pelatih Luis Enrique.

Hal itulah yang terjadi dalam acara jumpa pers pasca-laga Barcelona versus Valencia di Camp Nou, Minggu (19/3/2017).

Dari meja terdepan, Enrique melihat seorang wartawan yang tampak tertidur. Langsung saja nakhoda berusia 46 tahun itu berkelakar.

"Lihat, hal seperti itu tidak pernah terjadi kepada saya. Seseorang tidur ketika konferensi pers," kata Enrique sambil menunjuk sang reporter.

Baca juga:

"Pasti saya sangat membosankan. Hai, selamat pagi. Bagaimana kabar Anda?" tutur Enrique berseloroh sambil menyapa si 'korban'.

Pikiran Enrique seakan buyar setelah menyaksikan insiden tersebut. Sempat ada jeda beberapa detik karena ia berusaha menahan tawa.

Setelah menenangkan diri dan meneguk air mineral dalam botol, Enrique kembali melanjutkan acara.

Suasana hati Enrique mungkin sedang bahagia karena Barcelona berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-2.

Gelontoran gol Barcelona datang dari Luis Suarez, Lionel Messi (dua), dan Andre Gomes. Adapun dwigol Valencia dihasilkan Eliaquim Mangala dan Munir El Haddadi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.