Ancaman Pembunuhan kepada Gianluigi Donnarumma

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Juni 2017 | 12:31 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, salut dengan dukungan penggemar dalam laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Giueseppe Meazza, Milan, Italia, pada 15 April 2017.

Masalah kontrak Gianluigi Donnarumma AC Milan berbuntut panjang. Kiper berumur 18 tahun itu mendapat perlakuan kurang menyenangkan gara-gara enggan menambah masa bakti di San Siro.

Beberapa waktu lalu, Milan telah mengumumkan bahwa Gianluigi Donnarumma menolak menambah durasi kontraknya. Keputusan tersebut muncul setelah adanya pertemuan antara pihak klub dengan Mino Raiola selaku agen si pemain.

Menurut pengakuan Raiola, hidup Donnarumma menjadi mencekam semanjak saat itu. Kliennya tak hanya menerima hinaan, tetapi juga ancaman pembunuhan.

"Kami terancam, Milan telah kehilangan Donnarumma. Saya bertanggung jawab atas pilihan dia," kata Raiola dilansir Mirror.

Baca juga:

"Kini, tercipta situasi yang terlalu bermusuhan dan penuh kekerasan. Donnarumma dan keluarganya diancam," ucap pria yang memuluskan transfer Paul Pogba ke Manchester United pada 2016 itu.

Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Milan berencana menaikkan gaji Donnarumma menjadi 4,5 juta euro atau sekitar Rp 66,7 miliar per tahun plus bonus andai adanya kesepakatan kontrak anyar.

Namun, dalam negosiasi kontrak baru, Raiola menginginkan adanya klausul pelepasan hanya sebesar 10 juta euro jika Milan gagal lolos ke Liga Champions. Hal inilah yang membuat Rossoneri keberatan.

"Ekonomi tidak akan menjadi kalau kedua belah pihak mau menemukan solusi. Mereka (manajemen Milan) menangani pemain papan atas seperti Donnarumma secara keliru, mereka terlalu riang," ujar Raiola.

Kondisi terkini di Milan membuat Donnarumma menjadi incaran tim-tim besar Eropa. Juventus, Real Madrid, dan Manchester United diyakini sebagai kuda pacu dalam perburuan kiper timnas Italia itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.