Mario Gomez, Pengganti Cavani di Napoli

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 8 Mei 2013 | 18:58 WIB
Mario Gomez masuk dalam daftar transfer Napoli untuk gantikan Cavani.
Getty Images
Mario Gomez masuk dalam daftar transfer Napoli untuk gantikan Cavani.

Berita mengenai kepindahan Mario Gomez memang santer terdengar ketika sang pemain kalah bersaing dengan pemain anyar Bayern Munchen, Mario Mandzukic. Setelah Juventus dan Internazionale sedang mengontak agen Mario Gomez, kini giliran Napoli, klub Serie A lainnya yang ikut maju dalam perebutan striker Jerman tersebut.

Napoli memang sedang mempertimbangkan untuk merekrut Mario Gomez yang kemungkinan besar akan kehilangan Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diberitakan TMW, perwakilan Napoli sedang melakukan kontak dengan Gomez sejak 20 hari lalu untuk melihat pembicaraan lebih lanjut mengenai kesepakatan transfer.

Selain itu, Napoli juga berharap bisa mempertahankan sang pelatih, Walter Mazzarri, ketika nantinya klub ditinggal oleh Cavani dan Gomez masuk menggantikannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.