Ferdinand Kesal Haknya Belum Dilunasi PT LPIS

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 15:51 WIB
Ferdinand Sinaga
Nurdiansah/Bolanews
Ferdinand Sinaga

nya.

"Didiemin kok malah ga ada kabarnya ya tentang top skor. Hahaha. Mantaplah. Mana sepatu emasnya? Hahaha," kata Ferdinand dalam akun twitter-nya, @SinagaFerdinand.

Saat dikonfirmasi, pencetak 16 gol di IPL musim 2011/12 mengaku bahwa postingan itu ditulisnya. Postingan itu ditulis karena sampai saat ini dirinya belum mendapat apapun dari PT LPIS. Bahkan Sepatu Emas sebagai bentuk penghargaan terhadap dirinya hingga kini belum juga diberikan.

"Twit itu saya posting karena saya belum mendapat apapun. Padahal mengenai hadiah, sudah diumumkan secara resmi, tapi saya belum mendapat apapun. Sepatu Emas yang dijanjikan, saya juga belum mendapatkannya," kata Ferdinand saat dihubungi wartawan.

Ferdinand menambahkan bahwa dirinya tidak tahu mengenai total dana yang didapat. Namun, ia berharap haknya segera diberikan PT LPIS.

"Mana tanggung jawab IPL," tutupnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.