Persebaya Diakui PSSI, Andik Bereaksi, Lilipaly Pun Memuji

By Minggu, 8 Januari 2017 | 18:01 WIB
Ekspresi bangga dua pahlawan kemenangan Indonesia atas Singapura, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly, di Stadion Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016) malam WIB.
KUKUH WAHYUDI/BOLA
Ekspresi bangga dua pahlawan kemenangan Indonesia atas Singapura, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly, di Stadion Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016) malam WIB.

Musim 2017, Persebaya Surabaya bisa berkompetisi lagi di bawah naungan PSSI. Andik Vermansah pun bereaksi positif dan hal itu dipuji pemain naturalisasi Stefano Lilipaly.

Pada Kongres Tahunan PSSI yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Minggu (8/1/2017), Persebaya terbebas dari sanksi.

Keputusan besar ini membuat Andik Vermansah langsung bahagia. Pemuda 25 tahun ini adalah pesepak bola yang sangat identik dengan Persebaya Surabaya, walau kini berkarier di Malaysia bersama Selangor FA.

Baca juga:

”Firasatku benar, saya sangat senang. Iya, firasat suatu saat akan kembali dan ini kabar yang membahagiakan,” kata Andik kepada JUARA.

Sebelum mengutarakan kebahagiaannya ini, Andik memang mengunggah foto tentang dirinya dan logo Persebaya di akun Instagram-nya. ”Persebaya is Back,” tulis Andik di akun @andikvermansah.

Unggahan Andik ini mendapat banyak respons dari pengikut akun ini dengan sebagian besar punya harapan Andik segera kembali ke Persebaya.

 

PERSEBAYA IS BACK!!!!!!!

A photo posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Namun dari komentar-komentar itu, ada sahutan dari Belanda, dari gelandang naturalisasi timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

”Kelas,” tulis Fano, sapan Lilipaly melalui akun @stefanolilipaly pada 51 menit setelah Andik mengunggah foto itu.

”Wow, Lilipaly. Dia memang saya ajak ke Persebaya mas, kalau nanti saya kembali,” kata Andik.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.