PSSI Panggil 32 Pemain Lawan Arab Saudi

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 11 Februari 2013 | 20:07 WIB

Menjelang laga Kualifikasi Piala Asia melawan Arab Saudi, 23 Maret, timnas Indonesia kembali memanggil sejumlah pemain dari Indonesia Super League maupun Indonesia Premier League. Penambahan susunan pemain ini diharapkan bisa menutup kekurangan timnas Indonesia.

PSSI akan memanggil 32 pemain Indonesia untuk berlaga di pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 23 Maret di Indonesia. Panggilan untuk timnas ini PSSI akan  memanggil pemain yang berlaga di ISL maupun IPL. Mengenai siapa saja yang akan dipanggil, Nico belum bisa menyebutkan secara rinci.

"Kami memanggil 32 pemain, kami berharap 15 Maret mereka sudah kumpul di TC (Training Camp)," ujar Asisten Manajer Timnas Indonesia, Nico Dimo di Kantor PSSI, Jakarta.

Nico menambahkan para pemain yang baru dipanggil diharapkan bisa bergabung untuk menutup kekurangan timnas. Di pertandingan pertama melawan Irak, Indonesia kalah 1-0 dari gol Younis Mahmoud.

"Kami akan memaksimalkan pemain yang berlaga melawan Irak lalu, kami harap pemain yang baru dipanggil bisa bergabung," tutur Nico Dimo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.