Kawal Voters Solo

By Suryo Wahono - Jumat, 1 Maret 2013 | 20:53 WIB
Logo PSSI
Logo PSSI

Dualisme Kongres PSSI bisa saja terjadi lagi. Hal itu dimungkinkan karena mantan Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, bertekad menggelar kongres sesuai statuta dan pemahamannya di Bandung, 18 Maret nanti.  

Namun tekad Halim Mahfud yang selama ini selalu menginginkan kongres digelar dengan menggunakan voters Palangkaraya, tak digubris oleh La Nyalla Mahmud Mattalitti. Anggota Kometi Eksekutif PSSI yang baru-baru ini dipulihkan hak dan statusnya tersebut, menilai Halim Mahfud hanya akan menggelar kongres dengan peserta abal-abal.

"Saya yakin voters Solo yang asli dan sah tidak akan mengikuti kongres di Bandung. Mereka pasti akan datang pada kongres PSSI di Jakarta yang  kami selenggarakan," ungkap La Nyalla.

Beberapa klub LPI, bahkan diyakini La Nyalla akan datang ke Kongres di Jakarta. "Persiraja, Semen Padang dan Bontang FC, sudah pasti mengikuti kongres kami," tutur La Nyalla. 

Menurut La Nyalla, paling banter,  kongres yang akan digelar oleh Halim akan diikuti oleh klub-klub kloningan dan pengurus provinsi PSSI dari pihak caretaker.  "Kami sudah lakukan konsolidasi dengan semua peserta atau voters kongres Solo, untuk bersama-sama mengawal kongres PSSI nanti sehingga mampu menjadi kongres yang bermanfaat bagi sepak bola nasional," kata Nyall. 


Editor : Ary Julianto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.