Benny Dollo Janjikan Perubahan Persija

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 April 2013 | 01:34 WIB
Logo Persija
Tribunnews.com
Logo Persija

2013.

Sejumlah pemain baru berkualitas akan didatangkan oleh manajemen klub supaya menghindarkan klub berjuluk Macan Kemayoran terhindar dari zona degradasi.

"Pada putaran kedua kami akan mendatangkan pemain baru yang berkualitas," ujar Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo saat dihubungi, Jumat (26/4/2013).

Minimnya dana yang dimiliki manajemen klub Persija Jakarta membuat klub itu pada awal musim kompetisi hanya mengandalkan para pemain muda. Alhasil Macan Kemayoran saat ini pun terpuruk di peringkat ke-18 kelasemen sementara kompetisi ISL.

"Musim ini manajemen ingin pembaruan antara pemain junior dan senior, tetapi saya menilai kekuatan itu belum mampu bersaing di level tertinggi," katanya.

Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia itu, dia sudah mempunyai kerangka tim yang bermaterikan pemain baru berkualitas. Sebagian pemain sudah deal dan ada juga yang masih dalam proses negosiasi.

"Semoga dengan kekuatan baru ini kami dapat tampil lebih baik," harapnya.

Laporan Tribunnews.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X