Persib tak Ada Persiapan Khusus, Firman Pulang

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 3 Mei 2013 | 14:16 WIB
Persib
Persib

Persib tak melakukan Persiapan khusus menjelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Justru pelatih Djajang Nurjaman memberikan kesempatan kepada pemain untuk berlibur.

Waktu yang mepet menjadi kendala tidak adanya persiapan yang memakan waktu banyak.

"Tanggal 12 Mei kami sudah bermain lagi. Sementara mulai latihan lagi baru hari selasa, jadi pendek sekali waktunya. Tidak ada persiapan khusus jadinya," ujar Djajang Nurjaman kepada Bolanews lewat pesan singkat, Jumat (3/4).

Persib memulai laga putaran kedua menghadapi Persela (12/5). Pada laga terakhir putaran pertama, Persib hanya bermain imbang 1-1 dengan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (2/5).

Sejumlah pemain memanfaatkan waktu libur tersebut untuk kembali ke rumahnya masing-masing. Firman Utina misalnya, setelah laga kontra Persela, ia langsung pulang kerumah. “Ya, pulang langsung saja ke Tangerang. Bertemu dengan keluarga dulu,” kata Firman di kutip di situs resmi Persib.

Firman Utina berhasil membawa Persib finish di urutan keempat pada putaran pertama ISL dengan 34 poin. Raihan itu didapat dari 10 kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga kali kemenangan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.