Firman Utina Tak Sabar Tunggu Indonesia vs Belanda

By Syamsul Arif - Rabu, 15 Mei 2013 | 09:11 WIB
Firman Utina
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Firman Utina

Dua gelandang Persib Bandung, Firman Utina dan M Ridwan antusias menyambut laga persahabatan antara Indonesia dengan Belanda. Laga tersebut akan berlangsung di Jakarta, 7 Juni mendatang.

Firman yang masih berstatus sebagai penggawa timnas Indonesia ini mengaku masih belum mengetahui tanda-tanda dirinya akan dipanggil PSSI terkait laga tersebut. Meski begitu, Firman mengatakan bahwa, laga tersebut layak untuk ditonton.

"Melawan timnas Belanda, siapa yang tidak mau nonton. Saya pasti ikut nonton juga," ujar Firman seperti dilansir persib.co.id , Selasa (14/5/2103).

Selain Firman, gelandang sayap Ridwan menuturkan, dirinya kagum pada salah satu sosok pemain di tubuh tim Oranje. Pemain tersebut ialah Robin van Persie yang juga memperkuat klub asal Liga Inggris, Manchester United.

"Untuk timnas Belanda, saya suka van Persie. Dia salah satu striker terbaik yang dimiliki Belanda saat ini," tutur Ridwan.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.