Timnas U-19 Diproyeksikan Untuk Piala AFC U-19

By Kukuh Wahyudi - Senin, 1 Juli 2013 | 14:52 WIB

19 yang berlaga di AFF U-19 Championship akan di proyeksikan untuk AFC U-19 Championship. Bila raihan di AFF memenuhi target, Badan Tim Nasional (BTN) dipastikan tak akan merombak komposisi tim.

AFF U-19 Championship akan digelar di Jawa Timur pada 9--22 September 2013. Indonesia tergabung di Grup B bersama Brunei Darussalam, Vietnam, Malaysia, Myanmar, dan Thailand.

"Timnas U-19 yang berlaga di AFF U-19 Championship bisa juga digunakan untuk AFC U-19 Championship," kata Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifuddin, di kantor PSSI, Jakarta, Senin (1/7).

"Akan tetapi itu tergantung pada  hasil yang diraih di AFF U-19. Jika produknya bagus tim tersebut tak akan dirubah," ujar Sefdin.

AFC U-19 Championship akan dilaksanakan pada Oktober 2013. Indonesia berada di Grup G bersama dengan Korea Selatan, Laos, Guam, dan Filipina. Khusus Grup G, pertandingan juga digelar di Jawa Timur dengan mekakai Stadion Delta, Sidoarjo dan Stadion Petrokimia, Gresik.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.