Semen Padang Takluk 0-1 Dari East Bengal

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 17 September 2013 | 20:45 WIB
Semen Padang
AFC
Semen Padang

1.

Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh pemain pengganti, Ryuji Sueoka, pada menit ke-70. Gol berawal dari serangan balik yang disudahi dengan tembakan Ryuji.

Sebenarnya, Semen Padang mampu mendominasi permainan. Namun, kurang efektifnya dalam menyelesaikan peluang membuat ambisi membawa tiga poin dari India gagal tercapai.

Hasil ini tentunya membuat langkah ke semifinal terasa berat. Mereka harus meraih kemenangan dengan margin minimal dua gol pada leg kedua.

Leg kedua berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (24/9).  Bila di kandang dapat tampil maksimal dan berhasil lolos ke semifinal (22/9). Semen Padang akan bertemu dengan pemenang laga perempat final lain yang mempertemukan New Radiant SC (Maladewa) melawan Kuwait SC (Kuwait).

Susunan pemain:

East Bengal: Gurpreet Singh Sandhu (GK), Thokchom Naoba Singh, Uga Okpara, Arnab Mondal, Saumik Dey, Reisangmei Vashum (Ryuji Sueoka 54′), Mehtab Hossain (C), Cavin Lobo, Lalrindika Ralte, Chidi Edeh (Alvito D’Cunha 87′), James Moga (Joaquim Abranches 62′)

Semen Padang: Jandia Eka Putra (GK), Novan Setya, David Pagbe, Saepuloh Maulan, Hengky Ardiles, Yoo Hyun Koo (Hendra Bayauw 60′), Elie Aiboy (C), Vendry Mofu (Rudi 83′), Titus Bonai, Edward Junior Wilson, Nur Iskandar (Muhammad Rizal 75′)


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.