Menang 1-0, Kwarta Deli Serdang Juara Divisi I

By Arief Kurniawan - Minggu, 17 November 2013 | 17:11 WIB
Kwarta Deli Serdang, juara Divisi I 2013.
Verdi Hendrawan-BOLANEWS
Kwarta Deli Serdang, juara Divisi I 2013.

0 dalam final yang berlangsung Minggu (17/11) di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Laga Final Divisi I Indonesia antara PS. Kwarta Deli Serdang menghadapi Persinga Ngawi berjalan seimbang. Hujan deras membuat lapangan licin yang berujung kurang maksimalnya permainan dari kedua kesebelasan.


Pada babak pertama, kedua tim kesulitan bermain dengan baik. Bola pun lebih banyak berkutat di tengah dan sedikit sekali tercipta peluang mencetak gol.


Kedua tim baru bisa mengembangkan permainan mereka pada akhir babak pertama saat kondisi lapangan sudah membaik. Namun, hujan yang kambali turun saat jeda membuat permainan di awal babak kedua kembali sulit dikendalikan meski lebih baik.


Jelang akhir pertandingan, laga tampaknya akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Namun, ternyata Kwarta Deliserdang yang bermain lebih baik ketimbang Persinga mampu mencetak gol melalui Malik Jabar Pinem pada menit ke-84.


Laga yang hanya tersisa benerapa menit lagi tidak menyurutkan semangan Persinga untuk bisa mengatasi ketertinggalan. Namun, hingga akhir laga tidak ada gol lagi yang tercipta. Kwarta Deliserdang pun keluar sebagai juara Divisi I tahun 2013.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.