Oliviera-Bahoken Direkrut Gantikan Bent-Njanka

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 18 April 2012 | 13:48 WIB
Logo Mitra Kukar
Logo Mitra Kukar

Usai resmi merekrut eks pelatih, Stefan Hansson untuk mengarsiteki tim, Mitra Kukar tak berhenti. Untuk melengkapi skuadnya, kini tim berjuluk Si Naga Mekes merekrut Kevin Olivera. Striker berkebangsaan Belanda itupun akan mengisi tempat yang ditinggalkan Marcus Bent, striker asal Inggris yang baru saja ditendang manajemen tim.

Namun, tak hanya Olivera. Untuk menggantikan tempat Pierre Njanka, klub yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara itu, juga mendatangkan bek asal Kamerun, Gustave Bahoken. Perihal perekrutan itu, Mitra Kukar, telah mengkonfirmasinya.

"Sebagai pengganti Bent & Njanka yang telah diputus kontraknya, manajemen Mitra Kukar resmi mengontrak Kevin Oliviera dan Gustave Bahoken," demikian pernyataan Mitra Kukar dalam akun twitter-nya, @MitraKukar.

Menurut akun twitter itupula, diketahui bahwa Oliviera merupakan striker asal Belanda kelahiran 10 April 1986. Di dalam karier sepak bolanya, terakhir ia membela klub Belanda, NAC Breda.

"Sedangkan Gustave Bahoken adalah defender asal Kamerun kelahiran 13 Juni 1979 yang pernah membela timnas Kamerun tahun 2003-2004," sambung pernyataan tim.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X