Maman: Waktu Persiapan Timnas Minim

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 10 Mei 2012 | 16:42 WIB

14, Maman Suryaman, terdapat dalam persiapan timnas U-14 yang akan berlaga di AFC U-14 Festival of Football regional Asia Tenggara di Kinabalu, Malaysia, 30  Mei sampai 3 Juni mendatang.

Berbicara soal waktu persiapan misalnya, mantan asisten pelatih Persiraja Banda Aceh itu menilai sangat minim. "Terus terang, kami sendiri baru berkumpul dan mulai latihan tadi pagi. Waktu untuk latihan terlihat sedikit sempit," kata Maman di sela-sela pembukaan pelatnas timnas U-14 di Wisma PKBI, Jalan Hang Jebat III, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (10/5).

Meski begitu, Maman tak ingin memusingkan hal itu. Ia lebih memilih untuk menggunakan sebaik mungkin waktu yang ada sebelum terbang ke Kinabalu untuk mengikuti turnamen yang dikuti 12 negara, termasuk Australia itu.

"Ya, waktu persiapannya akan coba kami maksimalkan, termasuk proses seleksi," terang Maman.

Selain waktu, persiapan juga dirasakan buruk lantaran Maman tak didampingi oleh seorang asisten pelatih. "Seharusnya di sini juga ada asisten pelatih. Namun, Liestiadi kan diperbantukan untuk timnas yang dipersiapkan untuk SEA Games. Tapi saya akan terus menunggu, karena pengurus akan melakukan pembicaraan."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X