Chairman The Gunners Sindir Van Persie

By Oka Akhsan M. - Minggu, 10 Juni 2012 | 17:06 WIB
Robin van Persie
Lars Baron/Getty Images
Robin van Persie

Wood, terus berusaha membujuk Robin van Persie agar bertahan di Emirates Stadium. Hill-Wood menyindir striker asal Belanda itu hanya menginginkan uang jika akhirnya memutuskan pergi dari Arsenal.

Van Persie menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, seperti Juventus dan Manchester City, karena belum juga memperpanjang kontrak yang tinggal tersisa satu tahun lagi. Hill-Wood menduga faktor finansial jadi alasan Van Persie jika memutuskan hengkang ke klub lain.

"Robin adalah kapten yang baik dan berperan sangat vital bagi Arsenal. Namun, jika ada klub yang menyodori Robin gaji 250 ribu pound per pekan, saya yakin kami tidak bisa menahannya pergi," ujar Hill-Wood kepada Sky Sports.

"Beberapa pemain mengungkap gelar juara sebagai alasan untuk pindah. Namun saya yakin motivasi utama mereka adalah demi mendapatkan gaji yang lebih besar," lanjut Hill-Wood.

Setelah merekrut Lukas Podolski, Arsenal kini sedang berusaha mendatangkan pemain berkualitas lagi untuk menambah kekuatan musim depan. Hill-Wood berharap itu semua bisa membuat Van Persie bertahan dan memperpanjang kontrak baru.

"Kami telah membeli pemain berkualitas dalam diri Lukas Podolski dan terus berusaha mendatangkan pemain lain. Saya berharap Robin tetap bersama kami agar bisa bersaing meraih trofi Premier League musim depan," pungkas Hill-Wood.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.