Penyerang Muda Prancis Menyambut AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 7 Agustus 2012 | 20:19 WIB
MBaye Niang
sportsmole
MBaye Niang

AC Milan terus mencari pemain baru untuk menghadapi musim kompetisi Serie A 2012/13. Setelah kepergian Alessandro Nesta ke Major League Soccer Amerika Serikat bersama Montreal Impact serta hengkangnya Thiago Silva ke Paris Saint Germain. Milan kini membidik sejumlah muka baru.

Awalnya I Rossoneri ingin mendatangkan Mapou Yanga-Mbiwa dari Montpellier. Tapi tawaran Milan telah ditolak oleh klub anggota Ligue 1 Prancis itu.

Gagal mendapatkan Yanga-Mbiwa, Milan kini mengalihkan sasaran kepada pemain keling lainnya. Tapi kini pemain incaran Milan bukan seorang bek melainkan striker masa depan Prancis, M’Baye Niang kini masuk dalam buruan terbaru klub yang bermarkas di San Siro itu.

Ketertarikan Milan ternyata disambut baik oleh penyerang berusia 17 tahun itu. "Saya sangat tertarik pindah ke Milan," tandas M’Baye Niang kepada L’Equipe, Selasa (7/8).

Milan berpeluang besar untuk memboyong M’Baye Niang dari klub degradasi Ligue 1, Stade Malherbe Caen. Pasalnya, pemain keturunan Senegal itu ingin bermain di level kompetisi yang lebih tinggi guna membuka jalan masuk tim nasional senior Les Bleus.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.