Video Penampakan Kostum Juventus Musim 2013/2014

By Jaka Sutisna - Kamis, 9 Mei 2013 | 17:58 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Juventus akan meluncurkan kostum baru, Jumat (10/4). Ada banyak perubahan pada kostum musim 2013/2014, Si Nyonya Tua. Perubahan paling mencolok akan sangat kentara pada kostum tandang.

Pada kostum kandang, warna utama masih hitam putih. Akan tetapi, motif garis vertikalnya akan lebih kecil dan banyak dibandingkan dengan motif garis hitam putih di kostum 2012/2013. Sekilas, kostum baru Juventus musim depan mirip dengan yang dipakai saat musim 2006/07.

Model kerah di kostum kandang tidak berbeda dengan musim ini. Selain itu, di kostum anyar I Bianconeri tidak lagi mencantumkan tulisan 30 Sul Campo ataupun simbol bintang di atas logo Juventus.

Sedangkan untuk kostum tandang, Juventus akan menggunakan warna kuning dikombinasikan dengan warna hitam dan putih di ujung lengan. Jika kostum kandang tidak memakai kerah, maka kostum tandang memakai kerah bercorak hitam dan putih.

Sponsor kit masih Nike dan untuk sponsor utama tetap Jeep.

Video Penampakan Kostum Kandang dan Tandang Juventus Musim 2013/2014

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/wAhPWBHziOo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/LndFWTuiDLw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.