Lewandowski Buru Predikat Pencetak Gol Terbanyak

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Maret 2013 | 01:31 WIB
Robert Lewandowski
Getty Images
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski berpeluang besar untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim 2012/13. Bomber Borussia Dortmund ini cukup ambisius dalam mengejar predikat tersebut.

Saat ini Robert Lewandowski menempati posisi teratas dalam daftar pencetak gol sementara Bundesliga dengan koleksi 19 gol. Pesaing terdekatnya, Stefan Kiessling baru mencetak 16 gol. Penyerang asal Polandia ini berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga sebagai pemain Borussia Dortmund sejak terakhir kali ditorehkan Marcio Amoroso pada 2002.

"Menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga? Mengapa tidak. Kepentingan tim tentu menjadi prioritas, namun saya benar-benar senang soal torehan gol saya dihitung musim ini," kata Lewandowski seperti dilansir Bild.

Sebagai rekan satu tim Mario Goetze ikut bicara mengenai peluang Lewandowski menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga. "Robert adalah pemain kelas dunia. Ia dapat melakukan apa saja. Caranya mencetak gol demi gol adalah bukti kualitasnya. Saya sangat senang bermain bersamanya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.