PSG Berpeluang Besar Dapatkan David Beckham

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 20 November 2012 | 23:10 WIB
David Beckham
Victor Decolongon/Getty Images
David Beckham

Paris St Germain dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan gelandang LA Galaxy, David Beckham. Namun, Les Parisiens harus bersaing dengan beberapa klub dari Brasil, Cina, dan Rusia yang juga meminati mantan kapten tim nasional Inggris itu.

David Beckham telah mengumumkan akan meninggalkan LA Galaxy usai Piala MLS pada bulan depan dan akan mencari klub tempatnya menutup karier sepak bola profesional. Menurut Irish Examiner, pemain berusia 37 tahun itu berpeluang besar hijrah ke PSG, yang telah menawarnya sejak tahun lalu, karena terdapat sosok Carlo Ancelotti dan Leonardo yang telah dikenal Beckham ketika menjalani masa pinjaman di AC Milan.

Perwakilan Beckham sebelumnya telah membantah klaim sebuah klub asal Australia terkait kemungkinan bermain di A-League. Mantan bintang Manchester United itu juga disebut-sebut akan hengkang ke New York Red Bulls atau kembali ke Premier League meski kemungkinannya sangat kecil.

Beckham masih memiliki waktu satu bulan untuk membuat keputusan yang kemungkinan akan diumumkan jelang akhir tahun usai LA Galaxy menghadapi Houston Dynamo di Piala MLS, pada 1 Desember. Ia sebenarnya memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak di Home Depot Center, namun memilih untuk pergi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.