Italia Gelar Uji Coba Lawan Belanda dan Brasil

By Syamsul Arif - Jumat, 21 Desember 2012 | 22:55 WIB
Italia vs Brasil di Piala Konfederasi 2009.
Alex Livesey/Getty Images
Italia vs Brasil di Piala Konfederasi 2009.

Italia akan menjalani pertandingan persahabatan melawan calon lawan di Piala Konfederasi 2013, Brasil. Pertandingan antara Gli Azzurri dan Selecao akan diselenggarakan di tempat normal, yaitu Swiss.

Italia memutuskan akan mengadakan pertandingan persahabatan melawan Brasil pada Kamis, 21 Maret 2013, pukul 20.30 waktu setempat. Terpilihnya Brasil sebagai lawan pada partai uji coba itu cukup mengejutkan karena kedua negara juga akan bertemu pada Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Pada turnamen itu, Brasil akan menghadapi Italia pada 22 Juni.

Selain melawan Brasil, Italia juga telah memastikan akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Belanda pada 6 Februari di Amsterdam.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.