Neymar Ingin Jumpa Spanyol di Final Konfederasi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Juni 2013 | 17:54 WIB
Neymar
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Neymar

Bintang muda Brasil, Neymar, hadir dalam konferensi pers jelang pertandingan perdana Piala Konfederasi 2013. Dalam kesempatan tersebut, ia mengaku punya harapan besar untuk berjumpa Spanyol di final.

Di hadapan 27 kamera televisi, 36 fotografer, dan 156 wartawan, Neymar mengungkapkan alasannya. Menurut pemain berusai 21 tahun itu, Spanyol adalah tim terbaik saat ini sehingga ia merasa tertantang untuk mengalahkannya.

"Spanyol sangat luar biasa. Mereka punya pemain-pemain hebat berkelas dunia yang datang ke turnamen ini tanpa keraguan sedikit pun," ujar Neymar di Marca.

"Saya berharap bisa berjumpa Spanyol. Bermain melawan mereka di final menjadi impian saya saat ini. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangi turnamen ini," kata Neymar, menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, pemain baru Barcelona itu juga berjanji untuk menampilkan penampilan terbaknnya sepanjang turnamen. Ia juga berharap bisa memberikan hasil terbaik bagi Tim Samba.

"Semua pemain datang dengan beban besar karena tampil di kandang sendiri. Tapi kami adalah tim, kami akan bermain sebaik mungkin untuk Brasil. Saya juga akan berusaha untuk melakukan yang terbaik," sambung Neymar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X