PT. KMK Global Sport Juara Regional Tangerang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 Januari 2014 | 12:50 WIB
M150 Star League Liga Pabrik
M150 Star League Liga Pabrik
M150 Star League Liga Pabrik

0.

Di babak pertama KMK sudah melancarkan beberapa gempuran kegawang IRC, dan menguasai jalannya pertandingan. Namun, masih tidak membuahkan gol.

Gabel pemain KMK berkali-kali merepotkan penjagaaan gawang Ferry Firmansyah, IRC Gajah Tunggal. Sementara itu, Junaidi pemain belakang IRC Gajah Tunggal juga berkali-kali melancarkan serangan untuk membalas gempuran demi gempuran para pemain KMK.

Dari IRC Gajah Tunggal, Reno dan Rizal bermain gesit dan terus merepotkan area bertahan KMK Global Sport, namun tak mampu menciptakan goal ke gawang KMK. Para pemain  KMK Global Sport berkali-kali menciptakan peluang gol namun berkali-kali selalu terperangkap off side.

 Begitupun IRC Gajah Tunggal. Baru pada menit-menit akhir pertandingan Ali Akbar memecah kebuntuan dengan menceploskan bola ke gawang IRC GT. Skor 1-0 unggul KMK hingga babak turun minum.

Laga babak kedua berjalan IRC berniat membalas ketertinggalan dengan mencoba menguasai jalannya pertandiingan. IRC Terus menggempur arena gawang KMK yang dijaga ketat oleh Cecep. Namun, penguasaan bola oleh IRC tidak berlangsung lama. Para pemain KMK Global Sport mampu merebuat kembali ball position pertandingan babak kedua yang sempat dikuasai pemain IRC.

Gol kembali tercipta dari kaki Jammy, gelandang serang KMK nomor punggung 15. Gol tambahan Jammy untuk KMK mampu membuat publik IRC ketar ketir untuk berambisi membalas ketertinggalannya atas KMK.

Beberapa menit sebelum pertandingan final babak kedua usai Aris kembali menambah pundi-pundi gol KMK dengan gocekannya ke arah gawang IRC, ia mampu menggulingkan para pemain bertahan IRC dan mampu mengecoh konsentrasi Ferry Firmansyah dengan melesatkan bola yang membawa KMK Global Sport mengungguli pertandingan final di sore itu dengan skor 3-0 mengalahkan IRC Gajah Tunggal.

Para pemain IRC Gajah Tunggal dinuat tak berkutik oleh anak-anak KMK Global Sport yang bermain cukup percaya diri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.