ANTV dan TVOne Saluran Resmi Piala Dunia 2014

By Lilianto Apriadi - Senin, 4 Juni 2012 | 23:09 WIB

Pecinta sepak bola Indonesia tidak perlu kuatir lagi untuk bisa menonton pertandingan di Piala Dunia 2014. Dua stasiun televisi nasional telah memiliki hak siar untuk Piala Dunia yang akan berlangsung di Brasil nanti.

Dua stasiun televisi yang bernaung di bawah Viva Grup, ANTV dan TVOne, telah memastikan diri sebagai saluran resmi pesta sepak bola sedunia itu.

Konsorsium Inter Sport Marketing (ISM) sebagai pemegang lisensi hak siar memperoleh persetujuan dari FIFA untuk memilih kedua stasiun televisi tersebut sebagai TV resmi Piala Dunia 2014.

"Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi kami dipercaya oleh FIFA untuk menjadi televisi resmi untuk menyiarkan Piala Dunia. Kami akan menjalankan tanggung jawab ini dengan baik demi kepuasan pencinta sepak bola Indonesia," jelas Chief Executive Officer (CEO) TvOne, Ardiansyah Bakrie, dalam jumpa pers di Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (4/6).

Rencananya ANTV dan TVOne akan menyiarkan 64 pertandingan Piala Dunia 2014 secara langsung. Tidak hanya menyiarkan laga seru antar tim terbaik dunia, tapi sepanjang Piala Dunia mendatang kedua stasiun televisi tersebut juga akan mengadakan sejumlah karnaval sepak bola.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.