Gareth Bale Lebih Hebat dari Neymar

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 Juni 2013 | 03:22 WIB
Gareth Bale
Ian Walton/Getty Images
Gareth Bale

Mantan pelatih Real Madrid asal Wales, John Toshack, kini tengah tertarik untuk melihat keinginan besar El Real untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur yang juga berasal dari negara yang sama dengannya, Gareth Bale. Toshack merasa yakin bahwa kemampuan Bale lebih hebat dari pemain baru Barcelona, Neymar da Silva.

Real Madrid yang selama dua musim terakhir ini terus mengejar Gareth Bale dari Tottenham, telah menyiapkan dana sebesar 80-100 juta euro untuk dapat bersaing dengan klub lain yang juga ingin mendatangkannya.

Keinginan besar Real Madrid ini juga senada dengan John Toshack, yang meyakini bahwa harga sebesar itu adalah harga yang sangat layak bagi Gareth Bale, mengingat kemampuannya yang melebihi dari Neymar yang didatangkan Barcelona dengan harga 57 juta euro.

"Bagi saya, Gareth (Bale) lebih baik dari Neymar, karena dirinya kini bermain di Liga yang sangat kompetitif (Premier League)," jelas Toshack kepada Punto Pelota.

"Dengan Neymar kita harus menunggu dan melihatnya bermain terlebih dahulu. Jika ada seseorang yang bernilai 100 juta euro saat ini, maka itu adalah Bale,"

"Debutnya (tim nas Wales)? Dia baru saja berusia 17 tahun saat itu dan ia memiliki masa depan yang luar biasa. Saya belum pernah melihat pemain seperti dia. Ia adalah pemain yang tepat untuk semua kondisi, tertutup, dan profesional yang hebat," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.