Madrid Simpan Kostum Nomor 11 untuk Bale

By Oka Akhsan M. - Jumat, 12 Juli 2013 | 15:54 WIB
Gareth Bale
Jan Kruger/Getty Images
Gareth Bale

Real Madrid semakin menegaskan Gareth Bale sebagai buruan utama pada musim panas. Los Blancos dikabarkan menyimpan dan memajang kostum baru untuk musim depan bernomor punggung 11 dengan nama Bale di kantor klub!

Seperti dilansir Inside Spanish Football, replika kostum Bale di Santiago Bernabeu dilihat oleh seorang jurnalis AS, Tomas Roncero, yang mendapat akses masuk ke kantor klub. Menurut Roncero, kostum itu sangat mirip dengan yang dikenakan Bale di Tottenham Hotspur.

"Jika pemain kelas dunia seperti Bale bergabung dengan Madrid, tentu saja kami harus memberikan kepadanya kostum dengan nomor yang biasa dipakai dan paling disukai," kata seorang karyawan klub.

Rumor terbaru menyebut Presiden Florentino Perez akan membawa kostum tersebut saat Madrid mengunjungi Inggris untuk beruji coba melawan Bournemouth pada 21 Juli. Perez kabarnya akan mampir ke London untuk membujuk Chairman Spurs, Daniel Levy, agar bersedia melepas Bale ke Madrid.

Spurs dipercaya baru akan melepas Bale dengan tawaran mendekati 100 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah. Demi mengurangi nilai transfer Bale, Madrid berencana memasukkan beberapa pemain dalam proses negosiasi.

Nomor 11 di Madrid terakhir dipakai oleh bek Ricardo Carvalho. Pemain asal Portugal itu kini telah hengkang ke klub Ligue 1, Monaco.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.