Pique: Saya Kagum Kepada Cristiano Ronaldo

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 01:14 WIB
Gerard Pique (kanan), kagumi sosok Criatiano Ronaldo.
Josep Lago/Getty Images
Gerard Pique (kanan), kagumi sosok Criatiano Ronaldo.

Gerard Pique memberikan beberapa pujian atas sosok Cristiano Ronaldo yang sempat ia kenal saat masih di Manchester United. Di mata Pique, Ronaldo adalah sosok yang profesional dan ia memiliki kekaguman tersendri kepada pemain berjuluk CR7 itu.

Pique sempat merasakan hangatnya kebaikan dan profesionalisme Ronaldo saat masih di Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu pun yakin bahwa penampilan hebat Ronaldo saat ini akan memotivasi rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi.

"Cristiano sebagai rekan satu tim adalah yang terbaik. Ketika saya baru bergabung di Manchester United, saya tidak bisa berbahasa Inggris, tapi ia membantu saya. Saya sangat mengagumi sisi profesionalnya karena ia adalah contoh yang patut ditiru," tutur Pique kepada TV3.

"Saya yakin dengan hebatnya penampilan Ronaldo saat ini akan membuat Messi lebih termotivasi. Apa yang telah ditunjukkan oleh Messi dan Cristiano telah membuat mereka menjadi yang terbaik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.