Kostum Baru Barcelona Tampil Lebih Berani

By Husein Noval - Rabu, 23 Mei 2012 | 00:01 WIB
Kostum baru Barca musim depan.
FCBarcelona
Kostum baru Barca musim depan.

Barcelona memperkenalkan kostum kandang dan tandang terbaru yang digunakan musim 2012/2013. Seperti dikutip dari situs resmi Balugrana, kostum musim depan bakal tampil lebih 'berani.

Tak ada lagi garis tegas yang memisahkan warna biru dan merah. Kali ini kostum Barca keluaran Nike akan menggunakan kostum dengan warna gradasi tipis dengan perpaduan dua warna tersebut.

Pemilihan warna gradasi ini bukan tanpa alasan, ada filosofi di dalamnya. Gradasi tersebut mempunyai arti dimana Barca adalah tim yang mampu menggabungkan pemain-pemain muda binaan lokal dengan bintang top dunia.

Sementara itu untuk kostum away Barca akan mengguakan warna yang yang didominasi oranye dan kuning. Layaknya kostum kandang, jersey tandang juga menggunakan warna gradasi.

Penggunaan dua warna tersebut untuk kostum away juga punya filosofi tersediri. Seperti dikutip situs resmi klub, oranye dan kuning digunakan untuk menghormati kebudayaan, seni, dan arsitektur kota.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.